Jika Link Download Bermasalah silakan berkomentar di Repair Link

Plants vs Zombies 2 Full Version + Pack + Cheat

19.39 |
download, plants vs zombies, free, terbaru, full
Pertama kali saya main game ini saya langsung ketagian ingin menyelesaikannya hingga akhir.
Plants vs Zombies menurut saya game ini sangat asik untuk dimainkan karena disela bisa menghibur diri sekaligus menghilangkan rasa jenuh saya jika sedang suntuk.
Game ini bercerita tentang seseorang yang sedang menanam sebuah tanaman dan tanaman yang ditanam itu akan menyerang Zombies-Zombies agar tidak masuk ke dalam rumah. Jika agan susah atau kesulitan dalam bermain ane juga udh menyediakan cheatnya silakan agan coba . :D
 
Cara Menggunakan Cheat / Trainer :
 
1. mainkan trainernya...
kemudian tekan F12 untuk mematikan musik dan tekanF11 untuk meminimize
2. mainkan plant VS zombie.nya
3. tekan F1 untuk mebuat jumlah SUN menjadi infinity
4. tekan F2 untuk membuat uang infinity
5. tekan F3 untuk menghapus loading pada saat bermain game
6. tekan F4 untuk membunuh zombie dengan sekali tembakan.
jika tidak bisa tekan F1,F2,F3 dan F4 berulang ulang hingga efeknya keluar...
Screenshot :


 

 Download

Plants vs Zombies 2 Full Version + Pack Via MF :


Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit.. WOrked
Posted by Admin fian-xp

Cara Instaling :

NP : Joinkan smua file instaler dengan Hjspilt

Jika tanaman yang kita tanam tidak dapat melawannya dan para Zombies masuk hingga ke dalam rumah maka kita akan dinyatakan gagal dalam melawan para zombie yang mengerikan itu.

Ingin mencoba???... jangan khawatir, saya telah menguploadnya dan sobat dapat bermain game ini secara full. silahkan download pada links dibawah postingan ini

O ya untuk Persyaratan System anda dapat membacanya pada folder Crack yang telah anda download.

Cara meletakkan crack-nya ikuti langkah dibawah ini:
  1. Download dan install terlebih dahulu gamenya.
  2. Download dan buka Crack-nya.
  3. Masuk ke c:/Program Files/PopCapGames/Plants vs. Zombies dan kemudian hapus file yang telah saya lingkari seperti tampak pada gambar dibawah ini:
  4. Copy Paste semua file yang ada pada folder Crack-nya dan letakkan pada c:/Program Files/PopCap Games/Plants vs. Zombies
  5. Enjoy the Game

1 komentar: